Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 26 Juli 2009

Legalitas Counter-Strike

Bro2 sekalian, khusunya para maniak CS. Ni ada berita tentang CS yg penting bgd buat kita semua. Berikut beritanya :


◘◘◘◘◘◘◘◘

Sejak awal tahun ini, telah hadir PT. Iklab Indonesia. Yaitu perusahaan yang resmi memegang distribusi lisensi dari game-game produk dari Valve Games di Indonesia. Adapun produk-produk dari Valve Games diantaranya ialah sebagai berikut:

- Counter-Strike 1.6
- Half-Life 2
- Left 4 Dead
- Counter-Strike Source
- Half-Life 2 Episode 1
- Portal
- Day of Defeat Source
- Half-Life 2 Episode 2
- Team Fortress 2



PT. Iklab Indonesia menyediakan 2 jenis lisensi untuk Valve Games. Lisensi yang pertama ialah untuk Home User, yaitu lisensi yang ditujukan untuk pemakaian perorangan. Dimana yang dimaksud dengan perorangan di sini ialah lisensi ini digunakan oleh perseorangan tidak untuk di rentalkan atau dipinjamkan kepada orang lain. Sedangkan lisensi kedua ialah untuk CyberCafe, yaitu lisensi yang ditujukan untuk pemakaian komersial. Pemakaian komersial yang dimaksud disini ialah pemakaian yang akan memberikan keuntungan komersial bagi pemilik usaha, seperti misalnya apabila pemakaian di rental-rental komputer, seperti pada CyberSports dan Warnet.

Iklan media cetak tentang hak cipta produk Valve GamesSejak lama, produk-produk Valve Games yang beredar di Indonesia ialah produk-produk bajakan. Baik dari sisi client game yang terinstall di komputer- komputer pengguna, maupun dari sisi server-server untuk bermain online.

Oleh karena itu, maka PT. Iklab Indonesia selaku pemegang lisensi resmi, menerbitkan iklan di media massa cetak yang berisi Pemberitahuan dan Peringatan kepada publik, yakni tentang legalitas dari produk-produk Valve Games yang beredar di Indonesia.

Selain itu, PT. Iklab Indonesia juga mengirimkan surat somasi resmi kepada para pemilik dan pihak-pihak yang mengoperasikan server-server online yang illegal yaitu server-server yang berbasis no-Steam. Yakni agar server-server ini segera ditutup dan dihentikan operasional nya, dan jika peringatan ini tidak diindahkan, maka hal ini akan secara resmi dibawa ke ranah hukum, alias akan dilakukan proses penuntutan hukum sebagaimana layaknya. Sebenernya ribet jg yah mesti keluar 100K buat beli ni game, ya tapi berhubung gw penggemar setianya jadinya mw ga mw ya harus beli sebelum server2 hybrid ( server multiakses ) di tutup oleh provider2nya. Cukup CS aja ah kalo buat gw, soalnya cuma CS game yg enak dan ga ada matinya buat di mainin. Kecuali ada CHEATER yg sukanya bikin onar dan bikin player laen nyumpahin tuh cheater. Hayo2, disini sapa yg sukanya pake cheat??

akakakakakakaka....!!!


Tegar Nugroho A.P dan http://apnetindo.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1:legalitas-counter-strike&catid=4:news


1 komentar:

Tegar Nugroho A.P. mengatakan...

Itu sebagian sudah saya edit sendiri...
ThX

Posting Komentar